Alexandre Pato (Getty)

Seruu.com - Laporan surat kabar kenamaan Italia, La Gazzetta dello Sport, Rabu (11/1/2012) hari ini mengklaim bahwa Paris Saint-Germain telah membuat tawaran untuk striker AC Milan Alexandre Pato.

 

Il Daviolo Rosso baru-baru ini menegaskan bahwa striker asal Brasil itu akan tetap  bertahan di Milan  meskipub ada spekulasi bahwa ada  hubungan antara Pato dengan pelatih Massimiliano Allegri tidak harmonis.

Kampiun Scudetto musim lalu ini juga sebelumnya menyatakan, mereka belum dihubungi oleh PSG terkait keinginan klub kaya Prancis itu untuk menggaet Pato. Namun, Gazzetta menunjukkan PSG, yang kini dilatih mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti, telah mengajukan tawaran sebesar 28 juta euro untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, angka sebesar itu dianggap terlalu rendah oleh Rossoneri yang menghargai Pato sekitar 40 juta euro. Milan juga diklaim, mungkin tergoda untuk menjual Pato jika tawaran yang layak datang dari PSG, untuk kemudian menggunakan uang tunai tersebut demi memboyong Carlos Tevez dari Manchester City.
 
Milan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan striker asal Argentina itu, namun Manchester City sejauh ini menolak untuk menyerahkan sang pemain dengan status pinjaman dengan opsi membeli di akhir musim.
 
Namun demikian, tidak semua orang setuju dengan keputusan untuk mengorbankan potensi Pato demi mendatangkan Tevez. Salah satu orang yang tak setuju adalah mantan pelatih Brescia, Mario Beretta yang menilai, dengan usia yang masih muda, Pato bisa jauh berkembang.
 
"Jika saya punya pilihan antara Tevez dan Pato, maka saya akan memilih Pato," komentar Mario Beretta
 
"Pato masih muda dan dia memiliki waktu untuk memperbaiki penampilannya. Ada beberapa masalah dalam duetnya dengan Zlatan Ibrahimovic, tapi saya pikir itu bisa menjadi satu masalah psikologis yang dapat diselesaikan," tandasnya seperti dilansir Football Italia, Rabu (11/1/2012). [foti/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar