Roberto Soldado (Berseragam Hitam)

Seruu.com - Kendati menelan kekalahan 1-2 dari Sevilla di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Valencia tetap sukses menembus fase delapan besar. Pasalnya, Los Che unggul agregat 2-2 setelah di leg pertama di Mestalla menang 1-0.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1/2012) dinihari WIB, El Che unggul terlebih dahulu lewat  Roberto Soldado di menit '66, mendapat terbosan akurat dari Jonas, Soldado langsung melepaskan tendangan jitu yang memperdaya kiper Sevilla.

Keunggulan Los Che hanya bertahan empat menit karena Ivan Rakitic berhasil memanfaatkan sebuah bola muntah tendangan Martin Caceres. Sevilla berupaya mengejar kemenangan dengan menciptakan dua gol lagi sepanjang sisa pertandingan. Namun, hanya satu yang tercipta. Itupun melalui gol bunuh diri Victor Ruiz saat pertandingan sudah memasuki tambahan waktu.

Akhirnya hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 tetap tidak berubah dan Sevilla diapstikan tersingkir karena kalah agresivitas di kandang lawan.

Pada pertandingan lain, Espanyol mengalahkan Cordoba 4-2 dan juga melaju ke babak perempat-final. [gl/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar