Luis Enrique (Getty)

Seruu.com - Pelatih Roma Luis Enrique mengakui timnya menang karena beruntung saat melibas Fiorentina 3-0 di babak 16 besar Coppa Italia, di Stadio Olimpico , Kamis (12/1/2012) dinihari WIB tadi.

 

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Serigala Roma mengamuk di paruh kedua dengan menggelontorkan tiga gol lewat dua gol dari Erik Lamela dan satu dari Fabio Borini dalam waktu 20 menit.

"Kami menang beruntung karena Fiorentina tidak membiarkan kami bermain seperti biasanya dan mereka juga melakukan serangan balik yang sangat berbahaya," ucap  Enrique kepada Rai.

"Di babak kedua kami meningkatkan permainan dan mencetak gol. Hari ini kami mempunyai kesempatan untuk menunjukkan kekuatan skuad kami dan itu terbukti."

"Saya sangat bahagia bisa memberikan kesenangan seperti ini kepada para fans," terangnya.

Enrique juga memberi pujian kepada tiga aktor kemenangan Roma, yakni Francesco Totti, Lamela dan Borini.  "Lamela menunjukan kinerja yang positif, tapi jangan lupakan Francesco Totti dan Borini yang  memiliki peran dalam kemenangan ini," imbuh eks pelatih Barcelona B itu.

Roma selanjutnya akan bertandang ke Catania akhir pekan nanti dalam lanjutan Liga Italia Serie A dan akan berhadapan dengan raksasa Italia Juventus di babak delapan besar Coppa Italia. [scrwy/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar