Maxwell (Getty)

Seruu.com - Klub raksasa Spanyol Barcelona akhirnya merealisaikan keinginan Maxwell untuk hijrah ke Paris Saint Germain. Azulgrana mengkonfirmasi bek asal Brasil tersebut sudah membereskan kontraknya dengan klub tajir Prancis itu.

 

Maxwell telah terbang ke Paris untuk membuka pembicaraan dengan PSG. Bek kidal 30 tahun itu diharapkan menyetujui persyaratan sebelum akhir pekan ini dan menjadi pemain pertama yang dikontrak Carlo Ancelotti sejak tiba di Parc des Princes.

"FC Barcelona dan Paris Saint Germain telah menyepakati transfer Maxwell dengan klub asal Prancis tersebut. Pemain asal Brasil ini akan menuju Paris pada sore ini (waktu setempat), dengan izin klub untuk merampungkan kontrak barunya dengan PSG,” demikian pernyataan Barca pada situs resminya, Rabu (11/1/2012).

"Apabila Maxwell telah merampungkan kontraknya dengan PSG, maka dia akan segera menjalani tes medis dan proses transfer pun rampung.”

Sebelumnya, pelatih Josep Guardiola mengatakan bahwa anak asuhnya tersebut memang sudah menginginkan hijrah ke Paris. Pep pun langsung memberikan jalan kepada Maxwell untuk pindah.

"Maxwell telah datang menemui saya, dan dia berkata pada kami bila dirinya telah mendapatkan sebuah tawaran dari PSG. Dia juga mengatakan kalau dirinya akan menerima tawaran tersebut," ungkap Pep seperti dikutip AFP, Kamis (12/1/2012). “Dia menginginkan pergi dan klub tidak akan menghalangi keinginannya tersebut,” katanya.

Maxwell sendiri bergabung denganBarca pada 2009 silamd ari Inter Milan dan telah bermain lebih dari 50 kali bagi klub Juara  Dunia dan juara Eropa tersebut. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar