Roberto Mancini (Getty)

Seruu.com - Manajer Manchester City Roberto Mancini sepertinya tengah frustasi dengan kekalahan beruntun yang dialami klub asuhannya. Buktinya, kala City takluk dari Liverpool di babak semifinal Piala Carling dinihari tadi,  Mancini terlibat pertengkaran dengan kapten The Reds, Steven Gerrard di lorong Etihad Stadium.

 

Mancini dan Gerrard dua kali terlihat saling adu argumen, satu kejadian yang menimbulkan singgungan keras adalah kala Mancini merespon tekel telat Glen Johnson pada Joleon Lescott, Gerrard tak berkenan akan hal itu.

Namun, setelah laga berakhir, Mancini dan Gerrard saling bertukar argumen, situasi panas tidak berlanjut karena mampu diredakan kedua kubu. Kepada reporter setelah laga,  mantan pelatih Inter itu hanya sedikit berkomentar, namun itu sudah cukup mewakili bahwa ia sedang tidak senang dengan Gerrard.

"Steven Gerrard bebas berbicara sesuatu yang ingin ia katakan, dan saya sendiri mengatakan apa yang saya pikirkan," ucapnya dengan tampak sedang tidak nyaman dikutip dari ESPNStar, Kamis (12/1/2012).

"Karena memang seperti itu yang biasanya saya lakukan, dan saya kira sama sekali tidak penting tentang apa yang diucapkan Gerrard maupun pemain lain," tandasnya.

Mancini tampaknya masih kesal denngan kinerja wasit - wasit Inggris pasca larangan beratnding empa kali bagi Vincent Kompany akibat diberikan kartu merah kontroversial ketika City bersua dengan Manchester United  akhir pekan lalu di Piala FA.

Sementara dalam laga dinihari tadi, City harus rela jadi pecundang setelah takluk dari sang tamu Liverpool 0-1. Gol tunggal The Reds dilesakan Gerrard lewat titik penalti. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar