Ricardo Alvarez (Kanan)
Kami bisa mengalahkan mereka, ketika nanti Inter bermain sepakbola dengan cara yang selama ini mereka pahami maka kami pasti yang menang

Seruu.com - Rising Star Serie A mlik Inter Milan Ricardo 'Ricky' Alvarez yakin timnya mampu mempecundangi rival sekota sekaligus juara bertahan Serie A, AC Milan dalam duel Derby Milano Minggu (15/1/2012) nanti.

 

Rossoneri mungkin memang sedang nyaman di puncak klasemen bersanding dengan Juventus namun, Alvarez tidak menilai Milan sebagai favorit saat bentrok di San Siro nanti.

"Kami bisa mengalahkan mereka, ketika nanti Inter bermain sepakbola dengan cara yang selama ini mereka pahami maka kami pasti yang menang," ucap Alvarez kepada La Repubblica seperti dimuat di Footballitalia, Kamis (12/1/2012).

"Kuncinya kami harus menyerang dengan sangat bagus, sembari waspada jangan sampai kebobolan dari serangan balik mereka, itulah nanti yang akan membuat kami bagus," imbuh playmaker asal Argentina itu.

"Saya sangat menunggu derby pertama saya ini, dari menit pertama hingga menit terakhir laga. Saya sangat ingin terlibat pengalaman yang akan menguras sisi emosional ini pastinya," seru eks punggawa River Plate itu.

Alvarez yang baru 23 tahun mulai mendapatkan jatah reguler di Inter meski sempat menukik di awal musim, kini Inter yang sukses meraih 5 kemenangan beruntun terpaut 8 poin dari Milan di klasemen sementara Serie A.

Alvarez sendiri baru mencetak satu gol dalam 10 laga bersama Nerazzurri. [foti/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar