K-Conk mania
Kami akan bersilaturrahmi terlebih dahulu dengan para supporter Berni yang akan di tempatkan di Mabes K-Conk, karena Jember juga banyak yang berdarah Madura jadi kami akan kedantangan saudara sendiri,

Bangkalan, Seruu.com – Ratusan K-Cong Mania Bangkalan supporter kebanggaan persatuan sepakbola Bangkalan (Perseba) sebagai tuan rumah pertandingan divisi utama ISL Pamekasan Madura United (PMU) melawan Persid Jember yang akan berlangsung Kamis (12/1/201) pukul 15.30 wib, di stadion gelora Bangkalan (SGB) siap menyambut kedantangan para supporter dari Berni (Jember Berani).
 

“Para supporter kebanggaan persatuan sepakbola Jember (Persid) yakni Berni (Jember Berni) rencananya datang ke Bangkalan sebagian ada yang menggunakan Mobil dan juga ada yang menggunakan sepeda motor yang berjumlah kurang lebih 350 orang,” ungkap Mamad Tofik, Humas K-cong mania Bangkalan, Kamis (12/1/2012).

Mamad menjelaskan, kedatangan para supporter Persid tersebut sebelum masuk ke stadion glora Bangkalan, akan dijamu dan bersilaturrahmi ke Mabes K-Conk mania terlebih dahulu di jalan Cokro Aminoto.

“Kami akan bersilaturrahmi terlebih dahulu dengan para supporter Berni yang akan di tempatkan di Mabes K-Conk, karena Jember juga banyak yang berdarah Madura jadi kami akan kedantangan saudara sendiri,” ujarnya.

Menurut Mamad, sebagai tuan rumah K-cong mania dalam pertandingan di visi utama Persid melawan P-MU siap melorengkan Stadion Glora Bangkalan, dimana satu minggu yang lalu presiden K-conk mania sudah membagi-bagikan kaos loreng merah putih pada semua para anggota yang berjumlah ribuan.

“Kami pastikan dalam pertandingan kali ini tidak akan ada tindakan anarkis yang biasanya banyak dilakukan oleh para Supporter,” pungkasnya. [mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
Peraturan Komentar