Sami Khedira (Getty)

Seruu.com - Kabar buruk buat Madridista. Gelandang jangkar El Real, Sami Khedira,  harus kurang lebih dari empat pekan menyusul cedera pergelangan kaki yang dideritanya. Cedera ini membuat gelandang timnas Jerman ini bakal absen di sejumlah laga Los Blancos termasuk duel prestisius melawan Barcelona atau El Clasico  di Copa del Rey.
 

Khedira dihantam cedera engkel ketika membantu Madrid menang 1-0 atas Malaga di babak perdelapan-final Copa del Rey dan harus ditandu keluar lapangan.

Tes medis mengkonfirmasi bahwa ia mengalami ketegangan serius pada ligamen eksternal pergelangan kaki kirinya. "Jika ligamen itu mengalami cedera, perlu beberapa pekan untuk bisa pulih kembali, atau bahkan satu bulan," jelas del Corral kepada Cadena Cope seperti dikutip Goal.com, Kamis (12/1/2012).

Andai benar Khedira absen empat minggu, maka eks gelandang tengah Stuttgart ini harus melewatkan duel Madrid melawan Real Mallorca  dan Atletico Madrid dan tentu saja laga sarat gengsi melawan Barca di fase delapan besar Copa del Rey.

Posisi Khedira sebagai gelandang jangkar diprediksikan akan diisi oleh Esteban Granero atau Lassana Diara. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar