P-MU vs Persid Jember di SGB

Bangkalan, Seruu.com - Kompetisi divisi utama liga Indonesia PSSI yang berlangsung di Stadion Glora Bangkalan (SGB) Kamis (12/1/2012) sore, Persepam Madura United (P-MU) Pamekasan mampu menaklukkan Persid Jember dengan scor 2-1.
 

Dalam laga ini  kedua tim kesebelasan tersebut harus bermain dengan tenaga ekstra. Sebab, hujan deras dan angin dari awal permainan hingga berakhir mengguyur kota Bangkalan.

Pertandingan di babak pertama belum ada yang bisa menjebol gawang baik dari kesebelasan P-MU mapun Persid Jember. Namun, setelah babak kedua berlangsung pemain P-MU dengan nomor punggung 11, Sudirman mampu menjebol gawang Persid Jember, kemudian gol kedua dilesakan oleh Martial Poungoue NZ, pemnain bernomor punggung 10 ini mencetak gol usai menerima umpan manis dari Sudirman. P-MU unggul 2-0.

Jelang laga bubaran Persid Jember  mampu menjebol gawang P-MU lewat pemain yang masuk sebagai cadangan, Rike Manopu. Hingga wasit peniup pluit panjang skor terakhir menjadi 2-1.

“Kedepan kami akan terus melakukan evaluasi terhadap pemain dan akan mempertahankan pemain-pemain yang ada,” terang Winedy Purwito, pelatih Persepam Madura United, seusai pertandingan.

Purwito menjelaskan, pihaknya dalam waktu dekat ini berena akan mendatang pamain satu lagi dari luar yang sebelumnya sudah mendatangkan dua pemain asing.

“Kami sangat berterima kasih peda Suporter K-cong mania yang semengatnya luar biasa untuk mendungkung tim kesebelasan P-MU, meski hujan deras tetap bertahan di lapangan dengan basah kuyup,” pungkasnya. [mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar