Carlos Tevez (Daylife)

Seruu.com - AC Milan mengkonfirmasi tidak akan mendatangkan striker Manchester City Carlos Tevez.  Milan mengaku menyerah dalam perburuan striker berdarah Argentina tersebut.

Wakil Presiden Milan Adriano Galliani terbang ke London untuk melakukan negosiasi akhir dengan Manchester City. Di saat bersamaan, sejumlah media Prancis mengklaim Paris Saint-Germain mengajukan tawaran untuk Alexandre Pato senilai €35 juta.

Namun, beberapa saat lalu Pato membantah transfer ke PSG. Makanya Galliani langsung kembali ke Milan. "Pato memutuskan bertahan, jadi kami menyerah dalam transfer Tevez. Dia tidak akan ke Milan," ujar Galliani kepada Sky Sport Italia, Kamis (12/1/2012) saat masih berada di Bandara Linate.

"Dua transfer ini saling berkaitan dan semuanya memiliki klausa beragam. Kami percaya kepada takdir dan jika ingat ketka Gianluca Vialli mengatakan tidak, kami kemudian memboyong Marco van Basten. Jika Pato ingin bertahan, kami berharap dia akan melakukannya dengan baik bersama Milan," lanjutnya.

"Kami memiliki kepercayaan terhadap striker yang ada, juga terhadap kembalinya Antonio Cassano, karena dia akan menjadi 'belanjaan' terbaik kami," jelas Galliani. Mengenai kelanjutkan nasib Tevez, Galliani memilih bungkam.

"Apakah Tevez akan ke Inter Milan? Saya pertimbangkan ini sebagai sebuah kemungkinan, tapi saya akan menyimpannya sendiri. Saya sangat senang Pato membuat keputusan ini," tandas pria berkepala plontos tersebut. [gl/foti]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar