Maxwell (Reuters)

Seruu.com - Klub kaya Prancis Paris Saint Germain (PSG) akhirnya resmi memperkenalkan bek kiri, Maxwell sebagai amunisi baru. Bek asal Brasil itu didatangkan dari Barcelona dan dikontrak PSG berdurasi tiga setengah tahun.

Pengumuman itu dilakukan, Rabu (11/1/2012) malam waktu setempat, setelah PSG menemui kata sepakat dengan Barcelona. Ikatan kontrak Maxwell bersama Barcelona masih menyisakan waktu enam bulan lagi

Maxwell telah terbang ke Paris untuk memfinalisasi kontraknya bersama PSG, dan menjalani pemeriksaan medis. Setelah menjalani proses formal, Maxwell pun sudah resmi menjadi pemain PSG.

“Saya sangat senang. Saya senang berada di sini,” ujar Maxwell di laman pribadinya ketika diperkenalkan sebagai pemain PSG.

“Dalam perbincangan pertama kali dengan [direktur olahraga] Leonardo, saya merasa saya ingin sekali pindah.”

“Tawaran untuk bergabung dengan Paris membuat saya sangat senang, dan termasuk ambisi klub. Itu mempunyai prospek, dan proyek yang memotivasi untuk melakukannya.”

Sementara itu, Leonardo meyakini Maxwell akan bisa memberikan pengaruh besar terhadap tim yang bermarkas di Par des Princes tersebut di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

“Ancelotti sangat mengenal dia. Sebetulnya kami pernah ingin memboyong dia ke AC Milan, tapi tak pernah terlaksana,” ungkap Leonardo.

“Tapi di Paris, kami berhasil mewujudkannya. Maxwell merupakan bek yang bagus, dan dia punya kesempatan untuk membuat perubahan di sini." tandasnya. [goal.com]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar