Frank Lampard (Getty)

Seruu. com - Manajer Chelsea Andre Villas Boas mengklaim bahwa ia dan Frank Lampard menikmati hubungan fantastis dan menegaskan bahwa gelandang timnas Inggris itu berstatus "not for sale" alias tak akan dijual.

 

Hubungan Villas Boas dan Lampard  menjadi salah satu poin pembicaraan terbesar di media. Masa depan Lampard di Chelsea sempat menjadi tanda tanya setelah ia beberapa kali dicadangkan oleh Villas-Boas. Mantan gelandang West Ham itu bahkan sempat dikabarkan bakal hengkang ke Manchester United.

"Yang pasti, Lampard tak akan dijual. Setiap pemain ingin mendapatkan kembali konsistensi mereka dan kesempatan untuk bermain," kata Villas-Boas pada Dailymail.

"Ini normal ketika setiap pemain selalu ingin tampil. Frank (Lampard), dengan kapasitasnya sebagai pemain dan sejarah yang telah ia raih, tentu ingin selalu bermain untuk tim, tapi setiap pemain akan selalu berkompetisi untuk mendapatkan posisi mereka," tutur pelatih 33 tahun itu.

Dari bursa transfer, Chelsea dikabarkan menolak tawaran sebesar 3 juta pound dari QPR untuk bek asal Brasil, Alex. Sementara Villas-Boas berharap transfer Gary Cahill bisa diselesaikan secepatnya dan pemain asal Bolton itu bisa diturunkan saat lawan Sunderland. [espn]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar