Ahsanul Qosasi, Manager P-MU

Bangkalan, Seruu.com - Pasca kemenangan Persepam Madura United (P-MU) melawan Persid Jember dalam Kompetisi divisi utama liga Indonesia PSSI yang berlangsung di Stadion Glora Bangkalan, Kamis (12/1/2012) sore dengan skor 2-1, Manager P-MU yakni Ahsanul Qosasi langsung memberikan bonus berlipat pada pemain.
 

“Bonus tersebut langsung kami berikan pada pemain atas kemenangan menghadapi Persid Jember,” terang Ahsanul Qosasi, Manager P-MU, Jum’at (13/1/2012).

Dijelaskan pria yang juga menjabat anggota DPR RI tersebut, para pemain mendapatkan bonus doble, pertama dari pribadi Ahsanul dan kedua bonus dari manajemen, namun  pihaknya tidak bisa menyebutkan nilai rupiahnya.

“Seharusnya P-MU bisa menang dengan skor lebih banyak. Sebab, dalam permainan itu unggul di semua lini baik belakang, tengah dan depan,” ungkapnya.

Manager kesebelasan yang berjuluk 'laskar sapi kerap' itu berharap, para pemain untuk mampu menjaga konsistensi permainan, agar pada laga berikutnya, P-MU mampu meraih poin penuh.

“Kami mengucapkan terima kasih pada K-conk mania dan Tretan Dhibik atas dukungannya yang telah datang ke SGB untuk mendukung tim kesayangannya berlaga,” pungkasnya. [mif]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
Peraturan Komentar