Kevin-Prince Boateng (Getty)

Seruu.com - Gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng berambisi memupuskan harapan rival sekota Inter Milan dalam peburuan gelar juara  Serie A musim ini.

 

Saat ini Inter membuntuti Milan di papan atas dengan terpaut delapan poin dan Boateng bertekad memperlebar poin dari Nerazzurro saat kedua tim asal Milan itu bentrok dalam duel derby della Madonnina di San Siro, akhir pekan ini.

Jelang laga, kedua tim tengah dalam bentuk terbaiknya, Inter selalu meraih kemenangan sejak awal Desember, sementara Milan tak terkalahkan sejak Oktober 2011.

Boateng yakin pertandingan nanti akan berjalan seru dan ketat. Meski demikian, ia optimistis Milan akan menang.

"Saya sangat senang dengan atmosfer di kota Milan menjelang digelarnya derby. Semua orang senang dan menggilai pertandingannya," ucap Boateng Tuttosport, Jumat (13/1/2012).

"Kami adalah tim yang lebih kuat dari mereka dan ingin mendepak Inter keluar dari persaingan perebutan gelar juara," tambah pemain timnas Ghana ini.

Dalam lima derby terakhir, Milan berhasil mengungguli Inter dengan memetik tiga kemenangan berbanding dua. Pertemuan terakhir mereka di Piala Super Italia dimenangi oleh Milan dengan skor 2-1.

Kini Milan berada di puncak klasemen dengan perolehan 37 angka dari 17 laga. Sedangkan Inter bercokol di peringkat kelima dengan mengumpulkan 29 poin. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar