Darron Gibson (Daylife)

Seruu.com - Everton mengkonfirmasi telah mendatangkan gelandang Manchester United Darron Gibson. The Toffes mengikat gelandang tengah United itu dengan kontrak berdurasi empat tahun setengah atau hingga musim 2015-2016 rampung.

 

Sebagaimana tertulis dalam laman resmi The Toffes, Jumat (13/1/2012), gelandang tengah asal Republik Irlandia bergabung dengan Everton dengan biaya yang tidak diungkapkan setelah menghabiskan delapan tahun di Old Trafford. Di Everton, Gibson akan mengenakan nomor punggung 4.

Beberapa media Inggris meyakini kalau Everton membayar kepada MU sebesar 500.000 poundsterling di muka dari total transfer Gibson sebesar 2 juta poundsterling.

Bersama Setan Merah, Gibson sudah membukukan 60 kali penampilan dan menyumbangkan 10 gol dari penampilannya itu. Sementara untuk timnas Irlandia, ia telah bermain dalam 17 laga.

Gibson merupakan pemain kedua yang digaet manaker David Moyes pada  transfer Januari ini setelah sebelumnya mendatangkan gelandang serang Landon Donovan dari LA Galaxy dengan status pinjaman selama dua bulan. [socerwy/is]

Peraturan Komentar