David Silva (Getty)

Seruu.com - Playmaker yahud kepunyaan Manchester City David Silva menekankan kepada  para koleganya untuk  meningkatkan penampilan mereka jika ingin  mengangkat trofi musim ini.

 

Dua kekalahan Manchester City diharapkan  Silva tidak berlanjut di laga berikutnya melawan Wigan Athletic di Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

City tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions dan harus menghadapi perjuangan keras di Piala Liga, dimana di leg pertama semi final takluk 0-1 dari Liverpool dan butuh kemenangan lebih dari satu gol di leg kedua di Anfield.

"Tersingkir dari Piala FA oleh United adalah momen penting, kami benar-benar ingin mencoba dan mempertahankan trofi dan menyakitkan menyaksikan kekalahan Piala Carling di televisi," ujar Silva kepada The Sun, Jumat (13/1/2012).

"Ini adalah hasil yang buruk bagi kami tapi kami bisa menang di leg kedua di Anfield. Kami masih memiliki peluang bagus menuju  final," bebernya.

"Satu hal yang pasti, kita telah gagal dalam dua pertandingan berturut-turut di kandang sendiri melawan klub-klub besar."

Silva menekankan penting pemain untuk kembali fokus dan melupakan hasil buruk yang terjadi sebelumnya.

"Musim masih panjang dan setiap tim bisa kalah. Tapi prioritas kami adalah di liga," tegas Silva.

"Kami memuncaki klasemen dan salah satu rival kami pasti berharap ada di posisi kami saat ini. Meski masih di level ini, tiga poin sangatlah penting."

"Tapi mulai dari sekarang, kami harus memainkan setiap laga kami layaknya sebuah laga final," tandas  Silva. [gl/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar