Zlatan Ibrahimovic (Reuters)

Seruu.com - Ujung tombak AC Milan Zlatan Ibrahimovic meminta kepada rekan - rekannya untuk fokus dalam duel klubnya melawan rival sekota Inter Milan atau sering disebut Derby della Madonnina, Minggu (15/1/2012) esok.
 

Striker asal Swedia itu pun mengungkapkan opininya mengenai derby dari sudut pandang pemain, maklum Ibra memiliki pengalaman melakoni derby sebagai pemain Inter Milan.

"Ketika kami mendekati derby selalu ada tensi tinggi, semua suratkabar membicarakan itu, reputasi dimiliki kedua klub. Ini laga hebat dan bahkan sebuah tantangan. Seluruh dunia menonton ini dan menyenangkan bisa bermain. Ini juga penting untuk Scudetto," ucap Ibra dalam wawancara dengan Milan Channel, Jumat (13/1/2012).

"Para pemain tentu memikirkan pertandingan. Apa yang terjadi di luar dan dengan isu transfer merupakan pelengkap dan menjadi urusan direksi, kami membaca suratkabar dan mengetahui semuanya, tapi kami hanya berpikir pertandingan Minggu ini," beber mantan juru gedor Barcelona ini.

"Kami perlu hanya fokus pada pertandingan sendiri dan tak memikirkan apa yang dilakukan Juventus. Kami semua siap dan sangat menanti derby," tuntas eks striker Juventus tersebut. [foti/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar