David Luiz (Getty)

Seruu.com - Palang pintu Chelsea, David Luiz, yakin The Blues dapat mengakhiri musim ini dengan merebut gelar kendati bermain buruk di awal musim  di bawah komando pelatih Andre Villas-Boas.

 

Chelsea saat ini terlempar dari tiga besar dan tertinggal sebelas poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Kendati demikian,  Luiz yakin masih ada waktu untuk Villas Boas  kembali ke jalur perebutan juara dan mengangkat trofi Mei tahun ini.

“Saya percaya kami mampu mengubah susunan peringkat di klasemen dan mungkin kami akhirnya akan memenangi kejuaraan. Jika itu terjadi, orang-orang akan memuji Andre (Villas-Boas) dan mengatakan dia adalah manajer terbaik di dunia,” kata Luiz disitat ESPNStar, Sabtu (14/1/2012).

Hasil awal hingga pertengahan musim yang buruk memunculkan spekulasi Villas-Boas akan segera didepak dari kursi kepelatihan Chelsea. Tim ini menderita lima kali kekalahan, terbanyak dibandingkan tiga tim di atasnya. Tiga di antaranya justru kalah di depan pendukungnya.

“Banyak hal yang tidak layak dikatakan tentang Andre. Saya tahu dia akan mampu membalikkan keadaan dan mengubah situasi, kemudian kalian akan berbicara banyak tentang dia dan bagaimana menyenangkannya bersama dia. Saya yakin,”  tambah bek asal Brasil tersebut.

Di pekan ke 21 Liga Primer Inggris, Sabtu (14/1/2012) hari ini, Si Biru akan kedatangan Sunderland. The Blues wajib mewaspadai Sunderland jika tak ingin kalah lagi di Stamford Bridge untuk keempat kalinya. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar