Jose Callejon rayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mallorca (Getty)

Seruu.com - Sempat tertinggal satu gol Real Madrid akhirnya mampu membalikan keadaan dan berhasil membawa pulang tiga angka dari markas Real Mallorca dalam lanjutan La Liga pekan ke 18. Madrid menenkuk Mallorca 2-1 di  Estadio  Iberostar, Minggu (15/1/2012).
 

Publik tuan rumah bersorak setelah umpan silang  Chori Castro di sisi kiri pertahanan Madrid disambut tandukan jitu Tomer Hemed  di dalam kotak penalti. Bola melaju cukup kencang dan tak mampu dipatahkan Iker Casillas. Mallorca memimpin satu gol.

Mallorca sepertinya akan keluar sebagai pemenang dalam duel ini, pasalnya hingga laga menyisakan 20 menit kedudukan 1-0 masih bertahan.

Akan tetapi, Madrid akhirnya mampu menyetarakan skor di menit '72 lewat Gonzalo Higuain. Striker yang masuk sebagai pemain pengganti ini sukses membobol gawang Mallorca memaksimalkan sodoran matang Mesut Ozil, tendangannya mengecoh kiper Aouate karena membentur kaki bek Mallorca.

Los Blancos berbalik unggul ketika laga tersisa lima menit ketika tendangan keras Jose Callejon memanfaatkan bola liar menggetarkan gawang Aouate. Skor berubah 2-1 dan bertahan hingga bubaran.

Kemenangan tandang beruntun ketujuh ini membuat Real Madrid untuk sementara unggul delapan poin atas peringkat kedua Barcelona, yang baru ditantang Real Betis Minggu (15/1/2012). Armada Jose Mourinho kini mengoleksi 46 poin. Sementara Mallorca tetap berjarak tiga poin dari zona degradasi dengan himpunan 19 angka. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar