Paul Scholes (Reuters)

Seruu.com - Manajer Manchester United memuji gelandang senior Paul Scholes yang sukses menyumbangkan satu gol kala United menekuk Bolton Wanderes 3-0 di Old Trafford. Fergie melabeli pengatur serangan asal Inggris itu sebagai salah satu pemain terbesar yang pernah bersaragam Setan Merah.

 

Seminggu setelah memutuskan kembali ke lapangan hijau usai pensiun kurang lebih enam bulan, Scholes mencetak gol pertama di Liga Primer Inggris  sejak  Agustus 2010 dan juga melesakan gol pertamanya di Old Trafford  hampir dua tahun silam.

Scholes membobol gawang Bolton lewat sepakan kaki kanannya usai meneruskan crossing rendah Wayne Rooney saat paruh pertama menyisakan beberapa detik lagi.

"Anda lihat permainannya hari ini, anda lihat kualitas yang ia miliki. Ia telah berlatih keras dalam beberapa pekan. Ia memberikan kami kualitas sejati selama satu jam dan mencetak gol penting. Ia sudah kembali," tegas pelatih asal Skotlandia itu di laman resmi United dikutip dari ESPN, Minggu (15/1/2012).

"Paul Scholes tiba-tiba muncul di sana ketika ia seharusnya berada di tengah lapangan dan mengontrol permainan. Tetapi ia memiliki naluri mencetak gol, ia selalu punya itu sejak muda, dan ia mencetak gol lagi," puji Ferguson.

"Saya puas dengan hasil akhir. Saya pikir permainan kami sangat bagus dan kami melewatkan beberapa peluang bagus. Penetrasi dan gerakan tanpa bola sangat memuaskan. Tetapi kami harus menunggu hingga hampir jeda untuk mendapatkan gol pertama, yang menempatkan kami di posisi nyaman," tuntas Fergie. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar