Ryan Giggs dan adik iparnya, Natasha (The Sun)

Seruu.com - Berita perselingkuhan bintang Manchester United Ryan Giggs dengan adik iparnya, Natasha atau tak lama setelah skandal affair Giggs dengan model Imogen Thomas terungkap sempat menggemparkan publik.

Kini, adik Giggs, Shattered Rhodri akhirnya angkat bicara soal skandal asmara yang melibatkan istrinya dengan kakaknya tersebut. Setelah lama diam Rhodri mengeluarkan semua kekesalannya kepada Giggs, dan menyebut sang kakak sebagai sebagai seekor cacing dan musang.

Rhodri mencurahkan semua curahan hatinya saat wawancara dengan The Sun, Sabtu (14/1). Sambil menahan air mata, Rhodri, 34, mengaku sangat terpukul dengan skandal yang mengguncang keluarganya tersebut. Dia sangat tersiksa ketika menerima surat dari istrinya, Natasha, yang mengaku telah bekhianat dan memohon pengampunan kepadanya.

"Natasha sangat berarti dalam hidup saya dan dia seharusnya menjadi orang terdekat dengan saya," tutur Rhodri. "Saya menerima sebuah surat yang ditulis tangan oleh Natasha yang disampaikan oleh ibunya, dia menceritakan semuanya kepada saya. Dia pergi.. saya seperti mati rasa," ujarnya dengan mata berkaca.

Skandal asmara Giggs dengan adik iparnya telah berlangsung selama delapan tahun, dan baru terungkap setelah Natasha membuka aibnya tersbeut ke publik. Skandal itu membuat hidup Rhodri hancur.

"Ryan (Giggs) adalah pemain sepak bola hebat, tetapi tidak sebagai manusia. Dia adalah cacing, musang dan orang yang mudah berkhianat," ujarnya. "Saya selalu berpikir dia adalah orang yang hebat, tapi sekarang saya tahu dia tidak mempunyai malu. Dia tidak pernah meminta maaf dan dia telah menghancurkan hidup saya, hanya kerena masalah seks," tutur pria 34 tahun itu dengan nada kesal.

Rhodri mengaku, hal yang paling menyakitkan baginya adalah ketika membayangkan istri dan kakaknya itu bersama. "Hal paling menyakitkan adalah ketika membayangkan mereka bersama-sama. Ketika seseorang yang telah anda anggap sebagai pahlawan dalam hidup anda, kemudian anda menemukan dia telah menipu dan tidur dengan istri anda di belakang punggung anda, itu adalah hal yang menyakitkan," ujarnya.

Rhodri mengungkapkan dirinya masih mencintai istrinya dan sekarang ia hanya berharap bisa menyelamatkan rumah tangganya dengan Natasha. "Saya cinta Natasha, dia adalah istri saya, saya ingin mencoba menyelamatkan hal itu itu jika saya bisa. Saya punya keluarga yang baik, rumah yang baik dan saya hanya berpikir dia hanya dibohongi oleh Ryan di usianya yang masih muda," tuntas Rodhri. [thesun/mi/is]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar