Kenny Dalglish (AP)

Seruu.com - Kegagalan Liverpool mendulang tiga angka setelah ditahan Stoke City 0-0 di Anfield membuat manajer 'Si Merah' Kenny Dalglish jengkel. King Kenny, sapaan akrab Kenny menilai armadanya gagal meraih kemenangan karena tak bisa memanfaatkan sejumlah peluang.

 

"Beberapa peluang yang kami dapatkan, kami tak ambil dan di pertandingan seperti itu, anda harus memanfaatkan peluang anda," tegasnya dikutip Goal.com, Minggu (15/1/2012).

Meski demikian, 'King' Kenny memuji pertahanan tim asuhan Tony Pulis saat menahan imbang Liverpool di Anfield. "Mereka datang untuk meraih satu poin dan mereka mendapatkan itu. Tanggung jawab berada di kami untuk lebih berimajinasi untuk melumpuhkan mereka dan kami gagal," pikir Dalglish.

Kendati gagal mengemas kemenangan, Kenny enggan menyalahkan permainan lawan yang dianggapnya terlalu defensif. Kenny tahu bahwa Stoke memang akan bermain demikian jika melawan tim sekelas Liverpool. "Tak ada yang salah dengan permainan dan usaha mereka, tetapi hari ini kami kurang bagus untuk mengalahkan mereka," bela Dalglish. [gl/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar