Patrice Evra (Reuters)

Seruu.com - Kapten Manchester United Patrice Evra yakin timnya meraih gelar Liga Primer Inggris ketika semua punggawa Setan Merah yang dibekap cedera berangsur pulih.

 

Ashley Young, Darren Fletcher, Tom Cleverley, Michael Owen dan Nemanja Vidic harus absen lama membela United, sementara Phil Jones, Chris Smalling dan Anderson mulai pulih.

"Semuanya akan kembali dan berada dalam performa terbaik mereka'," ujar Evra dikutip dari Soccerway, Minggu (15/1/2012).

"Kami masih memiliki beberapa pemain yang cedera namun saya rasa ketika semuanya telah sembuh maka hal ini akan memberi kami kekuatan untuk merebut gelar juara," tutur Evra yang turut membantu United menekuk Bolton Wanderes 3-0 di Old Trafford, Sabtu (14/1/2012).

"Kami harus terus membicarakan tentang Manchester United. Hal yang paling penting adalah kemenangan hari ini. Setelah itu tak masalah jika City menang, kalah, ataupun seri."

"Kami hanya perlu untuk beristirahat dan fokus ke pertandingan berikutnya. Saya rasa orang-orang banyak membicarakan tentang City namun kami hanya perlu fokus pada apa yang kami lakukan dan bagaimana kami bermain. Saya rasa kami akan memenangkan liga ini."

"Siang ini adalah siang yang bagus bagi kami. Ini pertandingan yang penting setelah pertandingan Piala FA melawan City. Ini untuk menunjukkan kami benar-benar percaya diri dan kami telah kembali. Sangat penting untuk menang pada hari ini," tuntas bek timnas Prancis tersebut.

The Red Devils kini bersanding di papan atas dengan rival sekota Manchester City, United dan City sama - sama mengemas poin 48. Namun, selisih angka bisa kembali menjauh karena City baru akan bertading, Minggu malam ini. [scrwy/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar