Seruu.com - Persema Malang memetik kemenangan perdana di pentas Liga Prima Indonesia (IPL) 2011/12 usai menekuk tamunya Bontang FC di bawah guyuran hujan yang membasahi Stadion Gajayana, Minggu (15/1/2012).

 

Tuan rumah akhirnya berhasil unggul pada menit ke-21 melalui tandukan Emile Mbamba menyambut umpan Kim Jeffrey Kurniawan. Skor tersebut bertahan hingga jeda.

Persema yang merasa belum aman dengan keunggulan 1-0, memasukkan Irfan di babak kedua guna menambah daya gedor tim. Masuknya Irfan memberikan pengaruh terhadap permainan Persema.

Tuan rumah kembali bersorak kegirangan setelah Irfan berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-71 dengan menyabut umpan sundulan Mbamba. Hingga laga rampung skor 2-0 tetap tidak berubah dan Persema berhak atas tia poin bersih.

Kemenangan itu membuat Persema lepas dari posisi juru kunci klasemen sementara, dan naik ke peringkat sembilan usai mengumpulkan empat poin dari empat laga yang telah dijalani. Sedangkan Bontang FC turun ke posisi sepuluh dengan nilai dua. [gl/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar