Radamel Falcao (Kanan/Reuters)

Seruu.com - Atletico Madrid mencatat kemenangan ketika menjamu Villarreal di Vicente Calderon, Minggu (15/1/2012) dalam lanjutan La Liga. Atletico menenggalamkan Kapal Selam Kuning dengan skor telak 3-0.

 

Radamel Falcao membuka keunggulan tuan rumah lima menit jelang turun minum dan striker asl Kolombia itu mencetak gol keduanya di menit '52 lewat titik penalti dan  playmaker asal Brasil Diego  menggenapkan keunggulan Atletico sepuluh menit jelang laga usai.

Dalam laga ini kedua tim memiliki peluang untuk memecah kebuntuan di awal pertandingan, namun kiper kedua tim Courtois Thibaut (Atletico) dan Diego Lopez (Vilarreall) tampil sigap mengamankan gawangnya.

Namun, Atletico sukses memecah kebuntuan di menit '40 lewat Falcao, striker Kolombia itu menggetarkan gawang Lopez meneruskan sodoran Adrian. Falcao yang digaet dari FC Porto awal musim ini menggandakan keunggulan Atletico setelah tendangan penaltinya tak mampu dipatahkan Lopez.

Penalti sendiri diberikan wasit kepada Atletico setelah Gonzalo Rodrifguez melakukan pelanggaran terhadap Falcao.

Sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir, Diego berhasil memperbesar keunggulan sekaligus memastikan papan skor berubah menjadi 3-0 usai menyambut umpan silang dari sisi kiri.

Dengan hasil ini Villarreal tetap terbenam di posisi 18 dengan poin 16 dari 18 laga. Sementara Atletico berada di urutan sepuluh dengan koleksi angka 23. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar