Miroslav Klose cs rayakan selebrasi (Getty)

Seruu.com - Dua gol sumbangan dari Hernanes dan Miroslav Klose mengantarkan Lazio meraih kemenangan atas Atalanta yang bermain dengan sepuluh pemain di babak kedua 2-0  di Olimpico, Minggu (15/1/2012) malam WIB dalam lanjutan Serie A.

Kemenangan ini menjadi obat kekecewaan bagi Laziale usai kalah memalukan 4-0 di markas Siena pekan kemarin.

Eksekusi Hernanes dari titik putih pada menit '20 membuka skor bagi I Biancoceleste. Tendangan keras playmaker berdara Brasil ini mengecoh kiper Andrea Consigli. Lazio mendapat hadiah penalti setelah Stefan Radu dijegal Andrea Masiello.

Setelah turun minum, Atalanta mendapat malapetaka. Stefano Lucchini menerima kartu kuning kedua karena melanggar Tommaso Rocchi sehingga harus diusir keluar lapangan.

Unggul dalam jumlah pemain membuat Lazio leluasa menekan dan gol kedua pun akhirnya mampu dicetak setelah serangkaian peluang tak membuahkan hasil.

Adalah Klose yang berhasil mengoyak gawang Consigli, dalam posisi membelakangi gawang, Klose melakukan gerak tipu guna mengecoh pemain bertahan Atalanta dan melepaskan tembakan rendah ke pojok bawah gawang.

Hasil ini membuat pasukan Edoardo Reja aman di peringkat keempat klasemen sementara. Mengantungi nilai 33, Lazio pada giornata 18 ini tak akan terkejar Inter Milan (29 poin) yang baru akan bermain di derby della Madonnina dinihari nanti. [is]

Susunan pemain:

Lazio: Marchetti; Zauri, Biava, Dias (Diakitè 42), Radu; Gonzalez, Ledesma, Lulic; Hernanes (Matuzalem 41), Rocchi (Del Nero 88), Klose

Atalanta: Consigli; Masiello (Tiribocchi 77), Lucchini, Ferri, Peluso; Schelotto, Cigarini, Padoin, Carmona (Morales 46); Marilungo (Bellini 53), Denis
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar