Mirko Vucinic (Getty)

Seruu.com - Juventus  menguasai puncak klasemen Serie A kendati hanya mampu meraup satu poin ketika menjamu Cagliari di Juventus Arena, Minggu (15/1/2012). Kesuksesan Juve tak lepas dari hasil buruk yang didapat pesaing kuat, AC Milan yang menelan kekalahan 1-0 dari rival sekota Inter Milan.

Juve dipaksa harus puas bermain imbang 1-1 melawan Cagliari kendati bermain di kandang sendiri dan sempat unggul lebih dulu ketika laga berjalan tujuh menit.

Laga berjalan tujuh menit striker  Juve asal Montonegro Mirko Vucinic membobol gawang Cagliari dari jarak dekat setelah memaksimalkan kolaborasi cantik umpan pendek yang dirangkai Stephan Liechsteiner dan Andrea Pirlo.

Sejumlah kesempatan lain dimiliki Alessandro Matri, Simone Pepe dan Andrea Pirlo. Tapi hingga turun minum, keunggulan 1-0 tak berubah.

Cagliari langsung menyerang di awal paruh kedua. Hasilnya adalah gol Cossu di menit '48 lewat tendangan keras kaki kiri dari jarak 20 meter, memaksimalkan kesalahan Leonardo Bonucci dalam menyapu bola.

Juventus pun berusaha membalas gol tersebut. Alessandro Del Piero dan Milos Krasic memiliki kans terbuka untuk membawa timnya menang, namun digagalkan oleh Michae Agazzi yang tampil cemerlang di bawah mistar gawang Cagliari. Akhirnya skor 1-1  menjadi skor final dalam duel ini.

Tambahan satu poin ini membuat koleksi angka pasukan Antonio Conte menjadi 39 dari 18 laga atau unggul satu poin dari Milan di posisi dua. [is]

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; De Ceglie, Barzagli, Bonucci, Lichtsteiner; Marchisio, Pirlo, Vidal; Pepe (Del Piero 63), Matri (Krasic 71), Vucinic (Borriello 81)

Cagliari: Agazzi; Pisano, Canini, Astori, Agostini; Dessena, Ekdal, Nainggolan; Cossu (El Kabir 75); Larrivey (Ariaudo 71), Ibarbo

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar