Diego Milito (Getty)

Seruu.com - Bintang lapangan kala Inter Milan mempecundangi AC Milan di Derby della Madonina,  Diego Milito,  mendedikasikan gol kemenangan untuk penggemar setia Inter atau Interisti.

 

Gol tunggal Milito di menit '54 sudah cukup bagi Inter meraup tiga poin penuh di San Siro, Minggu (16/1/2012) malam dan membawa Nerazzurri ke trek perburuan scudetto. Inter kini terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Juventus dan 5 poin dari Milan.

Gol ke jala gawang Cristian Abbiati merupakan gol ketiga Milito di dua laga, sebelumnya striker asal Argentina itu mencetak dua gol ke gawang Parma pekan lalu sekaligus menandai kebangkitannya setelah sempat terlupakan di tahun 2011.

"Saya sangat senang, benar-benar konten. Kami telah memainkan pertandingan yang hebat melawan lawan yang juga hebat, " kata Milito dalam situs klub dikutip dari ESPNStar, Senin (16/1/2012).

"Kami tahu bahwa laga akan berjalan sulit tapi kami telah memainkan permainan dengan konsentrasi penuh sepanjang laga. Ini adalah tes penting bagi kami serta  mendongkrak posisi kami di klasemen dan untuk menambah semangat serta kepercayan diri kami. Kami sangat bahagia," tutur eks striker Genoa itu.

"Memenangkan derby adalah hal yang paling indah. Ini semua untuk penggemar, karena berkat mereka kami meraih hasil ini dan karena mereka selalu berada di belakang kami. Gol ini untuk Interisti," jelas Milito.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar