Ronaldinho Gaucho (AP)

Seruu.com - Presiden Genoa Enrico Preziosi menertawakan rumor yang menyebutkan kubunya akan mendatangkan superstar  Brasil Ronaldinho Gaucho.

 

Ronaldinho yang pernah menorehkan tinta emas bersama Barcelona tengah diisukan bakal kembali ke Italia dan bermain untuk Genoa setelah dikabarkan tengah gerah dengan sikap klubnya, Flamengo yang hingga kini belum juga membayarkan gajinya.

Agen sekaligus kakak dari Ronaldinho, Robert e de Assis pun sempat mengklaim bila adiknya tengah mempertimbangkan hengkang sebagai solusi.

Situasi itu kemudian memunculkan rumor bahwa Genoa tertarik untuk menampung mantan bintang Barcelona tersebut. Namun, Genoa membantah kabar tersebut.

“Ya, dia (Ronaldinho) akan datang bersama Kaka (Real Mdrid),” ujar Preziosi dengan tertawa sebagaimana dikutip Sky Sport Italia, Senin (16/1/2012).

Preziosi juga mengatakan bahwa pihaknya memang tengah mencari satu pemain di lini depan. Namun, pemain tersebut bukan Ronaldinho, melainkan bomber Lazio, Giuseppe Sculli.

“Dia (Schulli) mungkin akan bergabung dengan status pinjaman. Mungkin, (Senin) sore ini saya akan berbicara dengan presiden Lazio Claudio Lotito. Kami sama-sama dalam mood yang bagus karena tim kami sama-sama menang,” tutup Preziosi. [scrwy/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar