Jose Enrique (Getty)

Seruu.com - Bek kidal Liverpool Jose Enrique tidak bisa menyembunyikan kekesalannya setelah melihat timnya kembali menuai hasil imbang di Anfield untuk ketujuh kalinya di Liga Primer Inggris musim ini saat  ditahan  Stoke City 0-0 Sabtu (14/1/2012_ lalu.

 

The Reds gagal mendulang kemenangan di hadapan publiknya yang menjejali Anfield ketika menjanu Stoke.  Steven Gerrard cs mendominasi nyaris  pertandingan di sepanjang laga dan banyak mencetak peluang, namun skuad didik Kenny Dalglish gagal menceploskan sebiji gol pun ke gawang The Potters.

"Kami kehilangan dua poin lagi dan kami harus meningkatkan peforma kami di kandang, karena kami telah kehilangan poin terlalu banyak di Anfield musim ini," kata Enrique di  Liverpoolfc.tv.

"Ini telah menjadi cerita yang sama musim ini di Anfield dan itu membuat kami frustasi, karena kami menciptakan selalu menciptakan banyak peluang tetapi tidak berbuah gol," tambah bek asal Spanyol ini.

"Saya tidak berpikir Stoke pantas meraih poin karena kami menguasai penguasaaan bola, terutama di babak kedua, dan kami menciptakan dua atau tiga kesempatan benar-benar bagus tapi kami tidak bisa mencetak gol," kesal eks pilar Newcastle tersebut.

"Kami hanya harus tetap positif. Kami  layak untuk memenangkan permainan lainnya yang kami mainkan di Anfield," jelas pemain 25 tahun itu.

"Yang paling penting adalah tiga poin. Jika kami mulai untuk mengambil peluang  maka kami  bisa berada di  empat besar. Tetapi jika kami tidak bisa meraih tiga poin maka kan menyulitkan kami sendiri," tuntas pemain bernama lengkap José Enrique Sánchez Díaz itu.

Liverpool akan menyambangi markas Bolton Sabtu pekan depan dan Enrique bertekad memberi kemenagan pertama bagi Liverpool di Liga Inggris di awal musim 2012. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar