Carlos Tevez (Reuters)

Seruu.com - Bos Inter Milan Massimo Moratti mengakui pihaknya telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro atau sekira Rp 291,5 miliar keapda  Manchester City untuk bisa menggunakan jasa striker Carlos Tevez.

Kubu Inter mengatakan pada pekan lalu mereka tidak akan membuat komentar apapun sebelum mereka melakoni derby Milan dengan rival AC Milan , Senin (16/1/2012) dinihari WIB.

Dan kini, Moratti rupanya berniat mengabulkan permintaan Claudio Ranieri yang meminta dibelikan Tevez usai membawa Nerrazzuri memenangi Derby Della Madonninna di San Siro.

"Tidak ada rahasia dalam sepak bola," kata Moratti pada Controcampo. "Tawaran kami adalah 25 juta euro. Sekarang terserah City mereka mau menerima tawaran itu atau tidak."

"Untuk saat ini kami memang terlihat seperti tidak membutuhkan Tevez, tapi sepak bila memberikan jawaban lain dari hari ke hari," tutur Moratti.

Juragan minyak ini juga mengungkapkan Inter bukanlah satu - satunya klub yang menginginkan tanda tangan Tevez. Menurutnya, sejumlah klub Inggris dan klub tajir Prancis, Paris Sanit Germain (PSG) juga menginginkan sriker Argentina tersebut.

"Namun, saya juga berpikir ada beberapa klub yang juga tertarik padanya. Ada beberapa klub dan juga Paris St Germain," lanjutnya.

"Masih ada waktu sebelum bursa transfer ditutup. Kita akan melihat dan menunggunya," pungkas Moratti.

Inter mencuat jadi peminat kuat Tevez setelah Milan memastikan tak lagi memburu si penyerang asal Argentina yang sedang bermasalah dengan City. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar