Petr Cech (Daylife)

Seruu.com - Penjaga gawang andalan Chelsea Petr Cech mengaku sangat sumringah gawangnya tidak kebobolan alias clean sheet selama dua laga beruntun usai menaklukan Sunderland 1-0 di Stamford Bridge, Sabtu (14/1/2012) lalu.

Gol tunggal kemenangan The Blues dilesakan oleh Frank Lampard memaksimalkan bola liar tendangan gunting Fernando Torres.

"Anda membutuhkan kemenangan dengan skor 1-0 untuk mendapatkan banyak poin," ujar Cech kepada Chelsea TV seperti dimuat di Soccerway..

"Biasanya, dengan banyak menang 1-0 anda memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan sesuatu. Sekarang kami telah mendapatkan dua clean sheet secara berturut-turut, tiga kemenangan bagus di Tahun Baru dan saya harap ini terus berlanjut."

"Sungguh penting kami dapat menang 1-0, ketika anda mencetak satu gol dan anda tidak kemasukan maka anda akan mendapatkan tiga poin dan itu keuntungan yang besar."

"Saat anda mencetak gol, anda berpikir pertandingan mungkin telah berakrir dan mungkin tiga poin telah diraih tetapi jika anda mencetak gol kedua. Tetapi saat ini tidak demikian, kami banyak membuang keunggulan 1-0 dan bahkan kami menjadi tertinggal seperti saat menghadapi Aston Villa."

"Jadi ini tidak biasa bagi kami tetapi itulah yang terjadi di musim ini dan kami sedang berusaha untuk berkembang setiap saat. Kami memiliki dua pertandingan clean sheet secara beruntun, itu sangat bagus dan saya harap kami dapat melanjutkannya," tuntas kiper timnas Rep. Ceko ini. [scrwy/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar