Seruu.com - Persiram Raja Ampat dipaksa memetik satu poin saja setelah ditahan Gresik United di Stadion Lebak Bulus Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super Leagie (ISL) 2011/12, Senin (16/1/2012).

 

Dalam pertandingan ini, Persiram dan Gresik United memperagakan permainan terbuka. Kedua tim bermain agresif berusaha mencetak gol lebih dulu yang bisa mengubah irama permainan.

Namun, Persiram tertinggal lebih dulu ketika pertandingan memasuki menit ke-11. Tandukan Gaston Castano memanfaatkan tendangan bebas tidak berhasil dihadang kiper Wempi Obure.

Akan tetapi, Persiram berhasil menyamakan kedudukan  empat menit kemudian melalui aksi individu Boumsong JP. Kendati dikepung empat pemain belakang Gresik United, Boumseng sukses menggetarkan jala Hery Prasetya.

Hasil ini membuat Persiram meninggalkan dasar klasemen, dan naik ke peringkat 16 klasemen sementara dengan koleksi nilai dua dari tujuh laga yang telah dijalani. Adapun Gresik United berada di posisi 13 dengan poin tujuh dari tujuh pertandingan. [gl]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar