Rahmad Darmawan

Seruu.com - Mantan pelatih timnas Rahmad Darmawan berpeluang besar melatih Pelita Jaya setelah Dolla Saleh yang dibidik klub milik keluarga Bakrie itu memutuskan bertahan di klub lamanya, demikian informasi yang berkembang mengenai nasib Rahmad.

"Bila beliau (RD) bergabung dengan Pelita Jaya, peluang untuk mendunia terbuka lebar. Sebagai manajer, jelas kami akan mendukungnya," kata Manajer Pelita Jaya Lalu Mara dalam pesan singkat kepada wartawan.

Lalu membenarkan pihaknya terus berkomunikasi dengan pelatih yang membawa Timnas U-23 merebut medali perak SEA Games 2011 tersebut.

Rahmad sendiri mengaku belum menentukan masa depannya meskipun beberapa klub termasuk dua klub Aceh dan Pelita Jaya sendiri, menawarinnya untuk bergabung.

"Sampai tadi malam saya terus melakukan komunikasi dengan beberapa klub. Saya berharap bisa secepatnya menemukannya," kata Rahmad Darmawan di sela-sela diskusi sepak bola dengan tema "Tinjauan KLB Dari Sisi Hukum Sepak Bola" di Hotel Atlet Century Senaya Jakarta, Senin (16/1/2012).

Salah satu pertimbangannya adalah ingin menyelesaikan terlebih dahulu masalah pengunduran dirinya dari pelatih timnas dengan PSSI.

"Saya datang dengan baik-baik, maka saat pergi harus dengan baik-baik pula. Makanya saya tadi menemui Ketua Umum (Djohar Arifin Husin) dan Sekjen (Tri Goestoro)," katanya. [ant]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar