Cristiano Ronaldo (Getty)

Seruu.com - Mesin gol Real Madrid Cristiano Ronaldo memuji kualitas Liga Primer Ingggris. Juru gedor andalan timnas Portugal itu melabeli Liga Inggris lebih kompetitif dibandingkan La Liga.

 

Ronaldo meninggalkan Manchester United 2009 lalu setelah melakoni enam musim bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut dan bergabung dengan klub raksasa La Liga Real Madrid. Kendati sekarang berkiprah di sepakbola terelit di Spanyol, Ronaldo tetap menilai Liga Inggris lebih menantang daripada La Liga.

"Liga Premier lebih kompetitif dibandingkan La Liga. Di Spanyol, sepak bola adalah teknik,ppemain menyukai untuk mengontrol bola, " ucap Ronaldo seperti dikutip Soccerway, Selasa (17/1/2012).

"Di Inggris, pertandingan lebih bersemangat, wasit lebih memberikan kebebasan dalam bermain dan saya percaya penggemar di Inggris pasti akan menyukai hal tersebut. Begitu juga dengan saya, sepak bola cepat, kerja tim akan sangat menyenangkan jika melihat pertandingan seperti itu," lanjutnya lagi.

Semasa berseragam Iblis Merah, Ronaldo membantu United meraih tiga gelar Liga Primer dan satu mahkota Liga Champions. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar