Leonardo Bonucci (Getty)

Seruu.com - Bek kekar Leonardo Bonucci membela performa Juventus yang akhir pekan lalu gagal mendulang kemenangan setelah ditahan Cagliari 1-1 di Juventus Arena, akhir pekan lalu. Bonucci mengungkapkan hasil tersebut tetap membuat Si Nyonya Tua di pucuk klasemen Serie A dan memperpanjang rekor tak terkalahkan.

The Old Lady bertengger di puncak clasifica setelah rival mereka, AC Milan dipsucndangi  Inter Milan di San Siro, namun kegagalan meraup angka penuh demi menjauh di puncak klasemen mengundang sejumlah kritik.

"Kami di puncak dan sendirian di sana," tulis Bonucci dalam situs pribadinya sebagaimana dikutip dari Footballitalia, Senin (17/1/2012).

"Saya ingin memulai dengan frase itu karena saya sudah mendengar banyak kritik ditujukan pada kami karena kami tak menang. Saya, meski demikian, ingin mengingatkan semua orang jika kami masih di posisi pertama dan kami tak terkalahkan."

"Jelas sekali jika menang adalah yang terbaik, tapi kami akan menerima hasil imbang ini dan menatap ke depan dengan optimisme dan keyakinan," terangnya.

"Berikutnya kami akan melawan Atalanta dan itu akan jadi pertarungan berat seperti lawan Cagliari. Kami hanya membutuhkan satu hal saja dan itu adalah mencoba memenangkan pertandingan," tuntas eks pilar lini belakang Bari tersebut. [is]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar