Carlo Ancelotti (Reuters)

Seruu.com - Pelatih anyar Paris Saint Germain (PSG), Carlo Ancelotti mengakui kalau ia mendapatkan banyak tawaran untuk striker top dunia, diantaranya adalah mantan anak asuhnya kala di Chelsea, Fernando Torres, Dimitar Berbatov dan Roman Pavlyuchenko selama jendela transfer bulan ini.
 

Bermodalkan investasi dari pemilik baru PSG, Nasser Al-Khelaifi, PSG mendadak jadi klub kaya raya. PSG bahkan telah menggelontorkan dana lebih dari 85 juta euro untuk memboyong pemain berlabel top selama musim panas lalu.

"Saya banyak menerima ratusan telepon dari agen yang menawari saya pemain sejak saya menandatangani kontrak dengan PSG," ungkap Ancelotti kepada La Gazzetta dello Sport, Senin (17/1/2012).

"Mereka menawari beberapa nama hebat. Beberapa pemain yang menandatangani kontrak spektakuler bersama klubnya."

"Anda ingin nama? Okay, sekarang akan saya katakan beberapa pemain yang ditawarkan agen pada saya, resmi atau tidak, ada Carlos Tevez, Fernando Torres, Dimitar Berbatov, Roman Pavlyuchenko, Edison Cavani, Fernando Llorente," sebut pelatih asal Italia ini.

"Mereka semua ingin datang ke sini. Ada kota seperti Paris, ada uang dan ada pelatih yang OK," tandas eks juru latih AC Milan ini. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar