Kevin-Prince Boateng (Getty)

Seruu.com - Kabar buruk bagi Milanisti. Gelandang yahud kepunyaan AC Milan  Kevin-Prince Boateng  harus istirahat setidaknya selama empat pekan setelah menderita cedera otot. Kondisi ini membuat lini tengah Il Daviolo Rosso yang tengah krisis kian memburuk.

 

Milan dalam pernyataanya, Selasa sore lalu mengumumkan Boateng menderita cedera otot di paha kiri. Cedera ini didapat ketika pemain asal Ghana ini tampil di laga Milan melawan Inter Milan hari Minggu lalu.

“Perkiraan absen selama empat minggu, untuk menghindari komplikasi," tulis pernyataan Milan seperti dilansir Football Italia, Rabu, (18/1/2012).

Kubu Milan juga menambahkan bahwa kiper andalannya  Christian Abbiati menderita cedera di betis kirinya, dan kondisinya masih akan dievaluasi oleh staf medis Rossoneri selama kurang lebih satu minggu.

Absennya Boateng membuat panjang daftar gelandang Milan yang terkapar cedera, sebelumnya Alberto Aquilani dan Gennaro Gattuso dibebat cedera lebih dulu, keduanya bahkan harus absen selama sebulan, sedangkan Mathieu Flamini harus istirahat selama dua bulan.

Kondisi ini juga memaksa Milan memanggil Alexander Merkel yang dipinjamkan ke Genoa. [foti/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar