Fredy Guarin (Getty)
Jika tidak berlanjut bermain bagi Porto maka saya akan pergi. Dan jika memang harus pergi, maka satu-satunya klub yang saya tuju haruslah Juventus

Seruu.com - Bintang FC Porto Fredy Guarin mengaku hanya sudi hijrah ke Juventus bila harus pergi di bursa transfer Januari ini. Pernyataan ini menutup harapan Inter Milan memiliki minat besar terhadap pemain berposisi bek tersebut musnah.

Bek kekar 25 tahun ini masuk menjadi buruan utama Juve, namun rival Juve di Serie A, Inter juga dilaporkan terus memantau  kemungkinan membajak palang pintu timnas Kolombia tersebut.

"Hal ini akan segera ditentukan dari hari ini hingga ke hari Kamis," ucap Guarin membocorkan negosiasi kepada Radio Kolombia, Catena Nacional, Seperti dikutip dari Footballitalia, Rabu (18/1/2012).

"Jika tidak berlanjut bermain bagi Porto maka saya akan pergi. Dan jika memang harus pergi, maka satu-satunya klub yang saya tuju haruslah Juventus," tambah pemain yang mengantarkan Porto meraih double winner musim 2011 lalu.

Harga Guarin diyakini senilai 13 Juta Euro, Si Kekasih Italia kabarnya akan mengeluarkan uang sebesar 2 Juta Euro sebagai kompensasi peminjaman selama 6 bulan, dan membayar 9 Juta Euro di akhir musim untuk mempermanenkannya.

Negosiasi perekrutan Guarin akhirnya ditekan Bianconeri secara intens setelah Martin Caceres dan Valon Behrami terus dipersulit klub mereka masing-masing dalam upayanya gabung ke Turin. [foti/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar