Cristiano Ronaldo (Getty)
Saya suka tampil menarik, dan saya suka membuka lemari di pagi hari dan berkaca berjam-jam sebelum menentukan pakaian apa yang akan digunakan. Saya tidak ingin berubah untuk menyenangkan orang lain dan saya harap kepribadian saya bisa ditangkap dari Clothing Line Nike

Seruu.com - Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengakui bahwa ia membanggakan dirinya sebagai pesepakbola yang stylish dan kerap mempertahankan image yang baik di luar lapangan. Kendati demikian, Ronaldo tetap menomorsatukan tugasnya sebagai pesepakbola profesional.

September 2011 silam, Ronaldo merilis pernyataan kontroversial, ia menganggap para pendukung lawan tidak hanya iri pada kemampuan olah bolanya yan fantastis. Tapi mereka juga iri pada ketampanan dan status tajir yang melekat di dirinya.

“Gaya itu sangat penting,” kata Ronaldo dalam wawancara dengan majalah Spanyol, magazine DT seperti dimuat di ESPNStar, Rabu (18/1/2012).

“Penting untuk bisa tampil baik di lapangan, tapi penting juga untuk menjaga citra, dan itulah yang coba saya lakukan. Sepakbola tetap yang pertama, tetapi yang kedua adalah kesan saya. Itu seperti berpindah tangan yang satu ke tangan yang lain," tutur Ronaldo.

“Mungkin sebagian orang tidak menyukai gaya saya, tapi saya adalah saya, dan saya harap mereka bisa menghormati itu,” kata mantan pemain Manchester United itu.

“Saya suka tampil menarik, dan saya suka membuka lemari di pagi hari dan berkaca berjam-jam sebelum menentukan pakaian apa yang akan digunakan. Saya tidak ingin berubah untuk menyenangkan orang lain dan saya harap kepribadian saya bisa ditangkap dari Clothing Line Nike”

“Saya suka tampil menarik, dan saya suka membuka lemari di pagi hari dan berkaca berjam-jam sebelum menentukan pakaian apa yang akan digunakan," imbuhnya.

Kapten timnas Portugal ini juga mengaku  bahwa ia tidak memiliki kesulitan dalam mempertahankan fisiknya.

"Sebagai seorang olahragawan profesional, bentuk fisik saya dan kesehatan sangat penting bagi saya, tapi saya tidak membayar mahal untuk itu," tambahnya.

Ronaldo pun punya tip bagaimana menjaga kondisi fisik tubuhnya ketika masa libur kompetisi. “Hidup dengan benar, makan teratur, dan tidur yang nyenyak di malam hari. Jika Anda tidak melakukan ini sangat mungkin Anda tidak mencapai level yang pas untuk berlatih dan bermain,” tandas pujaan Madridista itu.

Ronaldo tampil gemilang hingga paruh musim 2011/12 ini, pemilik nomor punggung 9 ini berhasil melesakan 21 gol dari 18 laga di La Liga. Prestasinya membawa Los Blancos bertengger di puncak klasemen dengan unggul lima angka dari rival terkuat Barcelona. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
Peraturan Komentar