Stephan El Shaarawy (Kanan/Getty)

Seruu.com - AC Milan akan bertemu Lazio di babak delapan besar  Coppa Italia setelah berhasil menyisihkan Novara 2-1 lewat perpanjangan waktu di San Siro, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB di fase 16 besar. Dua gol Il Daviolo Rosso dilesakan oleh duo bomber mudanya Stephan El Shaarawy dan Alexandre Pato.

El Shaarawy yang diturunkan sebagai starter membawa Milan unggul satu gol atas Novara setelah tendangannya membobol gawang Alberto Fontana.  El Shaarawy  menunjukkan skill individu,  tembakan kerasnya dari luar kotak penalti bersarang di pojok kanan gawang.

Waktu normal menyisakan satu menit, secara mengejutkan Novara berahsil menyeimbangkan kedudukan. Novara berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Rossoneri melalui tendangan bebas Radovanovic yang memaksa hasil imbang 1-1 hingga sembilan puluh menit berakhir.

Skor imbang di waktu normal membuat laga harus berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Di periode ini, striker Milan asal Brasil suskes melesakan satu gol di menit '100. Terobosan matang dari Robinho mampu dikonversikan menjadi gol oleh Pato.

Lazio akan menjadi lawan Milan di babak perempatfinal pada Jumat, 27 Januari 2012. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar