Carles Puyol (Getty)

Seruu.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika tim yang diasuhnya takluk dari Barcelona 1-2 di leg pertama  perempatfinal Copa del Rey di Bernabeu. Mou mengakui permainan pasukannya "mengempis" setelah Carles Puyol membobol gawang Iker Casillas lewat tandukannya memanfaatkan sepak pojok.

Cristiano Ronaldo membawa tuan rumah unggul satu gol ketika laga berjalan sebelas meniy, namun Barcelona mampu menyamakan kedudukan ketika  Puyol leluasa melepaskan sundulan keras di kotak penalti meneruskan sepak pojok Xavi Hernandez. Barca kemudian berbalik unggul setelah Eric Abidal menceploskan si kulit bundar saat laga tersisa 13 menit.

"Kami unggul 1-0 dan itu adalah hasil yang  bagus saat main di kandang  untuk modal di leg kedua , tapi kemudian kami kemasukan satu gol dari situasi bola mati dan anda tidak bisa melakukan itu melawan tim dengan kualitas hebat seperti Barcelona," ucap Mourinho usai laga dikutip dari ESPNStar, Kamis (19/1/2012).

"Setelah itu adalah normal bahwa pemain kami sedikit kempes dan pemain Barca mendapatkan dorongan besar dari gol tak lama babak kedua berjalan dan itu adalah kunci permainan," beber Mourinho.

Kendati menelan hasil mengecewakan, Mourinho masih yakin timnya mampu mengubah keadaan di leg kedua yang digelar 25 Januari mendatang.

"Ini akan sangat sulit tetapi peluang masih terbuka. La Liga tetap prioritas kami dan sekarang kami harus berkonsentrasi pada pertandingan yang sulit melawan Athletic Bilbao, tapi saya tetap tidak akan mengakui kekalahan," pungkas The Special One. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar