Robin Van Persie (Daylife)

Seruu.com - Arsenal menuai hasil buruk di dua laga Liga Primer Inggris, The Gunners menelan dua kekalahan. Meski masih menduduki posisi Liga Champions musim depan, The Gunners sudah siap bila akhirnya tidak menembus kompetisi terelit di Eropa tersebut.

Akhir pekan lalu, The Guners bertekuk lutut dari Swansea City dan beberapa pekan sebelumnya, Meriam London juga takluk dari Fulham. Hasil minor itu membuat Arsenal bertahan di urutan lima dan berselisih 4 poin dari saingan terdekat Chelsea yang menempati batas terakhir zona Champions.

AKhir pekan ini, Arsenal akan bertemu lawan tangguh Manchester United  di ajang Liga Inggris, dalam duel di Emirates ini  Arsenal wajib untuk tidak kehilangan poin lagi jika  ingin menjaga peluang bertahan di zona Champions.

Dengan kenyataan yang ada, Chairman Arsenal Peter Hill-Wood mempersiapkan diri jika pada prosesnya 'Gudang Peluru' tak lolos ke Liga Champions musim depan.

"Dari sudut pandang finansial, tidak lolos ke Liga Champions musim depan memang adalah sebuah pukulan," akunya kepada Daily Star yang dikutip ESPN, Kamis  (19/1/2012).

"Setiap tahunnya kami sudah mempersiapkan diri jika akhirnya tidak lolos, jadi itu bukanlah sebuah bencana, tapi tentu saja akan bagus jika kami bisa lolos," tutur Hill-Wood. [espn]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar