Rahmad Darmawan

Jakarta, Seruu.com - Mantan juru racsik timnas Indonesia -23 Rahmad Darmawan resmi menangani Pelita Jaya Karawang. RD, sapaan akrab Rahmad resmi membesut klub yang kini sedang berlaga di Indonesian Super League (ISL) setelah menandangtangani kontrak berdurasi dua tahun.

Rahmad diperkenalkan sebagai pelatih Pelita Jaya hari ini di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2012). Namun manajer tim Pelita Jaya Lalu Mara Satriawangsa enggan mengungkapkan nilai kontrak yang diterima mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

“Kami mengumumkan sejak hari ini Rahmad Darmawan telah bergabung dengan kami. Sooal nilai kontrak, kami tidak bisa sebutkans,” ungkap Lalu Mara.

Manajemen Pelita Jaya menargetkan Rahmad membawa tim tersebut menjadi juara Superliga Indonesia (ISL) musim ini.

“Kami senang akhirnya Rahmad memilih Pelita Jaya. Kami berharap dia bisa membawa Pelita Jaya juara,” tutur pria berkacamata itu.

Dalam konferensi persnya, RD mengakui kesempatan untuk belajar ke klub luar negeri yang juga milik keluarga Bakrie, CS Vise (Blagia) dan Brisbane Roar, menjadi pertimbangan kenapa ia bersedia berlabuh ke Pelita Jaya.

"Alasan saya bergabung dengan Pelita karena saya mendapat kesempatan luas untuk belajar dan mengembangkan diri," ujar RD.

"Selama kontrak masih berlangsung nanti, saya mendapat kesempatan belajar. Saya bisa berkunjung ke klub yang ada di Belgia dan Australia."

Rahmad, akan memulai tugasnya memimpin latihan Pelita Jaya di Sawangan, Jumat (20/1/2012), dan menghadapi Persija Jakarta pada awal pekan depan. [goal]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar