Pepe saat berduel dengan Cesc Fabregas (Reuters)

Seruu.com- Striker Manchester United Wayne Rooney melabeli bek Real Madrid Pepe 'idiot' setelah sejumlah aksi brutalnya terhadap megabintang Barcelona Lionel Messi pada laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1) dinihari WIB.

Pepe tertangkap kamera dengan sengaja menginjak tangan Messi yang sedang terjatuh akibat dilanggar Jose Callejon di pertengahan babak kedua leg pertama Copa del Rey.

Aksi ini mendorong Rooney memberikan komentar negatif kepada bek asal Portugal tersebut melalui situs mikroblogging twitter.

"Pepe sungguh idiot. Kadang-kadang orang akan memancingmu." cetusnya dalam akun @WayneRooney.

Komentar Rooney di partai sengit ini tak berhenti sampai di situ. Saat Messi memberikan umpan manis kepada Eric Abidal yang menjadi penentu kemenangan Barcelona, Rooney kembali menyindir Pepe.

"Haha. Gol itu sebagai ganjaran untuk aksi Pepe."

Hujatan juga harus diterima Pepe dari gelandang Arsenal, Jack Wilshere. "Buruk sekali Pepe!".

Tak hanya itu, Wilshere memuji penampilan gelandang Andres Iniesta. "Iniesta.... gelandang terbaik di dunia! Menurut opini saya, caranya melewati pemain mengingatkan saya kepada Gazza (Paul Gascoigne)."

Dalam laga panas di Bernabeu dinihari tadi, Madrid harus rela menelan kekalahan 1-2 dari Barca. Ronaldo sempat membawa Los Blancos ungul lebih dulu berka gol cantik Cristiano Ronaldo  di menit sebelas. Namun, Azulgrana berhasil membangkit dengan membalas dua gol lewat pemain bertahannya Carles Puyol dan Eric Abidal. [soccerway/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar