Alexandre Pato (Getty)

Seruu.com - Alexandre Pato menjadi tumbal kemenangan AC Milan kala menekuk Novara 2-1 di laga perdelapan final Coppa Italia pada Rabu (18/1/2012) lalu. Striker berdarah Brasil itu menderita cedera paha dan harus absen setidaknya empat pekan.

Pato yang pekan lalu digosipkan akan pindah ke Paris Saint-Germain menjadi penentu kemenangan Milan atas Novara di San Siro. Eks striker Internacional ini mencetak gol penentu di masa perpanjangan waktu. Namun, Pato harus menerima kenyataan pahit mengakhir laga dibebat cedera.

“AC Milan mengumumkan hari ini Alexandre Pato telah melalui serangkaian tes dan berdasar pemeriksaan dari dokter spesialis, dia menderita cedera bisep femoris dip aha kirinya,” tulis  Milan dalam situs resminya seperti dikutip Soccerway, Jumat (20/1/2012).

“Prakiraan awal adalah (dia akan absen) tiga atau empat pekan, kecuali bila muncul komplikasi,” lanjut pernyataan tersebut.

Cederanya bomber 22 tahun ini semakin menambah panjang daftar pemain Milan yang cedera. Sebelumnya Milan kehilangan Kevin Prince Boateng, dan Alberto Aquilani selama sebulan, Mathieu Flamini selama dua bulan, dan Antonio Cassano hingga Juni mendatang.

Akhir pekan ini, Minggu (22/1/2012), Milan akan kembali menghadapi Novara. Kali ini di pentas Serie A, Milan akan melawat ke markas Novara, Stadion Comunale Silvio Piola. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar