Pepe 'ketika injak kaki Messi' (AP)
Mengenai apa yang terjadi dengan Leo Messi, saya menegaskan bahwa hal itu tidak disengaja

Seruu.com - Nama bek Real Madrid, Pepe, kini tengah menjadi sorotan publik, terutama para penikmat sepakbola. Defender timnas Portugal itu menjadi buah bibir setelah tertangkap kamera  melakukan aksi tak terpuji dengan menginjak tangan superstar Barcelona, Lionel Messi di laga leg pertama perempat final pertama Copa del Rey, Rabu (19/1/2012) kemarin.

Terkait insiden itu, pemilik nama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira itu meminta maaf kepada  Messi, namun Pepe mengaku tidak sengaja  dan tidak berniat menginjak tangan ujung tombak peraih FIFA Balon d’Or  2011 tersebut.

“Mengenai apa yang terjadi dengan Leo Messi, saya menegaskan bahwa hal itu tidak disengaja,” ujar Pepe dalam laman resmi Madrid sebagaimana dikutip Socccerway, Jumat (20/1/2012).

“Meski begitu, jika Messi merasa tersinggung atas aksi saya, saya minta maaf. Saya tidak pernah berpikir untuk mencederai pemain lain,” kata pemain berusia 28 tahun itu.

Sebagaimana  diketahui,  saat Messi terjatuh akibat dilanggar Jose Callejon, Pepe menginjak tangan kiri pemain asal Argentina itu. Namun wasit tidak melihat insiden tersebut sehingga wasit tidak memberikan kartu kuning kedua untuknya.

Pepe menerima kartu kuning dalam laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu karena melanggar Sergio Busquets. Aksi Pepe dikritik media massa Spanyol dan juga pemain sepak bola lainnya seperti Wayne Rooney, bahkan Rooney menyebut eks pilar Porto itu sebagai sosok yang 'Idiot'.

Pepe dan Messi kemungkinan besar kembali bertemu pada pertandingan kedua perempat final Copa del Rey di Camp Nou Rabu, 25 Januari 2012. [scrwy/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar