Gerard Pique dan Pepe (AP)

Seruu.com - Pemain bertahan Barcelona Gerard Pique mengecam aksi bek tengah Real Madrid Pepe yang melakukan tindakan tak sportif dengan menginjak kaki Lionel Messi. Selain mengutuk aksi Pepe, Pique juga merasa kesal dan mengatakan  tidak ingin bermain bersama bek  asal Portugal tersebut di tim yang sama.

Pepe menjadi buah bibir di seantero dunia berkat aksi tidak sportifnya menginjak tangan Messi di laga el clasico di leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB kemarin  di Santiago Bernabeu.

Namun, aksi Pepe luput dari pengamatan wasit sehingga Pepe, yang sudah mendapat kartu kuning, tidak diusir keluar lapangan.

“Saya tak punya rekan setim seperti Pepe di ruang ganti Barca. Saya berharap tidak punya rekan setim yang berbuat seperti apa yang Pepe lakukan,” kata Pique seperti dikutip dari ESPNStar, Jumat (20/1/2012).
 
“Wasit mungkin tidak melihatnya, tetapi ada orang yang bertanggung jawab menangani kasus seperti ini,” cetus Pique.
 
“Ada bukti rekaman televisi. Jika mereka melakukan pekerjaannya dengan baik, kita akan melihat keputusan apa yang akan mereka ambil,” pungkas eks pemain Manchester United tersebut. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar