Didier Drogba (Getty)

Seruu.com - Striker kekar  Didier Drogba menegaskan dirinya tidak berniat meninggalkan Chelsea setidaknya hingga Juni 2012 atau akhir musim ini.

Penegasan ini disampaikannya sebagai upaya menampik spekulasi yang telah mengaitkan dirinya pindah ke klub China yang beberapa waktu lalu menggaet Nikolas Anelka yang tak lain mantan tandemnya di Chelsea, Shanghai Shenhua, pada bursa transfer bulan ini.

Ketika ditanya France Footbal apakah semua itu berarti harus dengan cara meninggalkan Chelsea? Drogba menjawab,"Tidak sebelum Juni."

"Saya ingin  menemukan lebih banyak kegembiraan, sensasi, antusiasme, tekanan maupun gairah di luar lapangan," tutur Drogba.

Kontrak Drogba sendiri di Chelsea bakal berakhir pada Juni nanti. Saat itulah ia akan bisa bebas berbicara dengan klub lain. Pihak The Blues kabarnya hanya akan menawarkan pemain tim nasional Pantai Gading sebuah kontrak perpanjangan selama 12 bulan saja.

Sebaliknya pihak Shenhua berani menyodorkan kontrak tiga tahun kepada eks bomber Marseille itu. Selain itu, klub asal Cina tersebut juga berani memberikan gaji per pekan kepada Drogba sebesar $420 ribu. Gaji itu akan membuat Drogba sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Saat ini Drogba tengah bersiap mengarungi Piala Afrika 2012 bersama negaranya Pantai Gading. Drogba Cs tergabung dengan Sudan, Burkina Faso dan Angola di fase grup dan akan memainkan laga pertama pada Minggu (22/1/2012) mendatang.

Pantai Gading menjadi salah satu favorit di turnamen  sepakbola terbesar  di Afrika bersama Senegal dan Ghana. [gl/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar