Carlos Tevez (Daylife)

Seruu.com - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah berhasil mencapai kesepakatan dengan penyerang Manchester City, Carlos Tevez. PSG kabarnya menggelontrokan dana 37 juta euro untuk mendatangkan striker asal Argentina tersebut.

Sebagaimana diketahui, Tevez kencang dirumorkan akan bergabung dengan klub di Serie A Italia bersama Inter atau AC Milan. Namun, negosiasi kedua tim tersebut menemui jalan buntuk karena tidak mencapai kesepakatan soal harga dengan Citizens.

Di tengah alotnya negosiasi Inter dan Milan dengan City, PSG kabarnya mengajukan tawaran resmi dengan harga di kisaran 29 juta euro, dan bisa bertambah hingga 37 juta euro setelah berbagai klausa dipenuhi.

La Gazzetta dello Sport juga mengabarkan pada Jumat (19/1), Tevez telah sepakat dengan skuad besutan Carlo Ancelotti setelah mengadakan pertemuan di Paris antara direktur olahraga Leonardo dan agen Tevez Kia Joorabcian. Kabarnya PSG mengikat striker 27 tahun itu dengan kontrak berdurasi 3,5 tahun.

Sementara itu, untuk gaji, Tevez akan menerima sebesar 11 juta euro (sekitar Rp 127 miliar) setahun. Jumlah ini lebih besar 4 juta euro (sekitar Rp 46 miliar) jika dibandingkan dengan tawaran yang diajukan sebelumnya oleh PSG.

Jika ditotal, PSG telah mengeluarkan dana sebesar 75 juta euro (sekitar Rp 870 miliar) untuk memboyong mantan striker Manchster United tersebut. [footballitalia/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar